Breaking News

Sosialisasi Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Studi Pendidikan Matematika Magister (S2) dan Program Doktor (S3) Pascasarjana Universitas Negeri Semarang

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan pada hari Jumat tepatnya tanggal 3 Juni 2022. Kegiatan ini ditaja oleh Prodi Pendidikan Matematika Fakultas Tarbiyah & Keguruan UIN Suska Riau di Aula lantai 3 FTK yang digawangi oleh Bapak Darto, M.Pd. Narasumber yang mengisi kegiatan ini adalah Bapak Prof. Dr. Kartono, M.Si. selaku Ketua Prodi S2 Pendidikan Matematika Universitas Semarang dan bapak Darto M.Pd. sebagai moderator.

Kegiatan Tanya Jawab Ketika Sosialisasi Berlangsung

Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa PMT dari berbagai angkatan dan juga pengurus HM-PS PMT beserta dosen – dosen PMT. Acara pembukaan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Bapak Muhammad Ridho, M.Pd.I., kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Dekan FTK UIN Suska Riau yaitu Bapak Dr. H. Kadar, M.Ag. dan narasumber sosialisasi yaitu bapak Prof. Dr. Kartono, M.Si.. Kemudian dilanjutkan dengan Do’a yang dipimpin oleh Mahasiswa PMT yaitu Muhammad Alde Putra. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan MoA (Memorandum of Agreement) antara FTK dengan Program Studi Pendidikan Matematika Magister dan Doctor Pascasarjana Universitas Negri Semarang sekaligus pemberian cinderamata kepada narasumber dan foto bersama.

Kegiatan inti dimulai dengan penampilan video dari Universitas Negri Semarang dan penyampaian materi oleh narasumber. Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh peserta dan juga dosen. Kemudian kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama narasumber dan juga seluruh peserta.

Foto Bersama Seluruh Peserta

Oleh : Sigit Pratama, KOMINFO HM-PS PMT 2022

About adminpmt

Check Also

Duka Mendalam, Pendidikan Matematika Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ketua LPM UIN Suska Riau

https://pmt.uin-suska.ac.id/