Home / Berita PMt / Info Pmt / Mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Menjadi Finalis di ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional 2021

Mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Menjadi Finalis di ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional 2021

Poster Mahasiswa Pendidikan Matematika yang Ikut pada Ajang LKTIN Nasional 2021

Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN) dan poster merupakan salah satu acara besar pada olimpiade Matematika dan seminar nasional (OMIKRON) yang ditaja oleh Himatika FMIPA Universitas Padjadjaran. Acara ini dilaksanakan secara daring pada tanggal 30 Oktober 2021 dan diikuti oleh mahasiswa pendidikan matematika dari berbagai universitas di Indonesia.

Finalis LKTIN Nasional: Witha Oktavia sebagai Perwakilan PMT UIN Suska Riau Masuk dalam Daftar 5 Besar

Setiap tim diwakili oleh dua orang mahasiswa. Witha Oktavia dan Putri Aisyah di bawah bimbingan dosen Erdawati Nurdin, M. Pd menjadi perwakilan dari Prodi Pendidikan Matematika Fakultas Tarbiyah dan keguruan UIN Suska Riau. Karya ilmiah yang berjudul “Belajar Lingkaran dan Parabola dari Benda dan Lingkungan sekitar siswa” berhasil menjadi Top 5 bersama hasil karya ilmiah mahasiswa dari Universitas Padjadjaran, Universitas Pertamina dan Universitas Borneo Tarakan.

Penulis: Erdawati Nurdin, M.Pd

About adminpmt

Check Also

Meningkatkan Kompetensi, Pengelola Jurnal SJME dan Juring Pendidikan Matematika Ikuti “Workshop Peningkatan Akreditasi Jurnal”

Pada zaman yang serba canggih saat ini, peranan teknologi dirasakan sangat besar dampaknya pada semua …