Home / Berita PMt / Info Pmt / TATA CARA PENGAJUAN SURAT TUGAS DOSEN ONLINE DI BAGIAN UMUM FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN UIN SUSKA RIAU

TATA CARA PENGAJUAN SURAT TUGAS DOSEN ONLINE DI BAGIAN UMUM FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN UIN SUSKA RIAU

A. Surat Tugas Pengembangan Bahan Ajar/Modul
1. Dosen mengajukan surat permohonan, mengisi data dan upload berkas di laman https://forms.gle/36J5wSayp6GG1DcF6
2. Surat tugas pengembangan bahan ajar/modul yang sudah selesai diproses, akan dikirimkan ke email/WA dosen pemohon.

B. Surat Tugas Penelitian Mandiri
1. Dosen mengajukan surat permohonan, mengisi data dan upload berkas di laman https://forms.gle/e4UsUWrXXRGcYqEA9
2. Surat tugas penelitian mandiri yang sudah selesai diproses, akan dikirimkan ke email/WA dosen pemohon.

C. Surat Tugas Pengabdian Mandiri
1. Dosen mengajukan surat permohonan, mengisi data dan upload berkas di laman https://forms.gle/vLSCzyGDY2LA7DMB6
2. Surat tugas pengabdian mandiri yang sudah selesai diproses, akan dikirimkan ke email/WA dosen pemohon.

D. Surat Tugas Mengikuti Kegiatan Ilmiah
1. Dosen mengajukan surat permohonan, mengisi data dan upload berkas di laman https://forms.gle/AS6ogpMoniy9tzf26
2. Surat tugas mengikuti kegiatan ilmiah yang sudah selesai diproses, akan dikirimkan ke email/WA dosen pemohon.

About Hasanuddin

Check Also

Surat Edaran:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *