Breaking News

Wujud Rasa Terimakasih, Dosen-dosen Pendidikan Matematika Berikan Kenang-kenangan kepada Ketua dan Sekretaris Program Studi Periode 2018-2021

Kenang-kenangan Untuk Ketua dan Sekretaris Program Studi Pendidikan Matematika Masa Jabatan 2018 s.d 2021

“Setiap masa ada pemimpinnya dan setiap pemimpin ada masanya”. Inilah yang senantiasa lumrah terjadi pada berbagai instansi. Sama halnya dengan yang terjadi di Program Studi Pendidikan Matematika (PMT). Sudah tiga tahun PMT dipimpin oleh Ibu Dr. Granita, S.Pd., M.Si. dan Bapak Hasanuddin, M.Sc. selaku Ketua dan Sekretaris Prodi PMT, dengan masa bakti 2018 s.d 2021.

Kini, sudah waktunya terjadi perguliran pemimpin. Banyak sudah rasa, kenangan, serta capaian yang terjadi. Sebagai ucapan terimakasih, Dosen-dosen PMT memberikan sebentuk kenang-kenangan berupa piagam berisi ucapan terimakasih disertai dengan minigold. Kegiatan pemberian kenang-kenangan ini diadakan diakhir acara “FGD Persiapan Akreditasi 9 Standar”, pada tanggal 02 November 2021. Sekretaris Prodi PMT yang baru terpilih, Bapak Ramon Muhandaz, M.Pd. pun didaulat untuk menyerahkan kenang-kenangan ini. Kegiatan yang berlangsung di aula lantai tiga FTK ini, dihadiri oleh hamper sebagian besar dosen dan staf PMT.

Terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan selaku Dosen, Staff dan Mahasiswa PMT. InsyaAllah apa-apa yang baik yang selama ini dicontohkan, akan selalu diterapkan. Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Ketua Jurusan Tadris IPA, Bapak Hasanuddin, M.Si. dan selamat mengayomi kembali kepada Ibu Dr. Granita, S.Pd., M.Si sebagai Ketua Prodi PMT yang baru didampingi oleh Bapak Ramon Muhandaz, M.Pd. sebagai Sekretaris Prodi PMT.

About adminpmt

Check Also

Duka Mendalam, Pendidikan Matematika Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ketua LPM UIN Suska Riau

https://pmt.uin-suska.ac.id/