Breaking News

Tahniah! Mahasiswi Pendidikan Matematika Meraih Juara Lomba Baca Puisi

Hari sumpah pemuda diperingati setiap tanggal 28 Oktober. Hari sumpah pemuda penting diperingati, guna mengingat hebatnya perjuangan pemuda di masa lampau. Hal ini menjadi alasan mengapa banyak lembaga yang menyelenggarakan kegiatan di setiap hari sumpah pemuda.

Dema Fakultas Syari’ah dan Hukum mengadakan perlombaan untuk memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-93, dari tanggal 25 Oktober 2021 hingga 1 November 2021, se-UIN Suska Riau. Perlombaan ini diselenggarakan secara daring, karena dalam masa pandemi covid-19. Cabang yang dilombakan adalah baca puisi, pembacaan sumpah pemuda, fotograri, solo song, dan kuis sejarah.

Mahasiswi Pendidikan Matematika angkatan 2020, yakni Armayadha Sihombing, mendaftarkan diri pada cabang lomba membaca puisi. Ia membawakan puisi yang berjudul “Diponegoro – Chairil Anwar”. Mahasiswi tersebut merekam performanya saat membaca puisi, kemudian dikirim kepada panitia penyelenggara lomba.

Sertifikat Juara II Lomba Puisi

Pemenang lomba diumumkan pada tanggal 1 November 2021, dan alhamdulillah Armayadha berhasil meraih juara II lomba membaca puisi pada Perayaan Hari Sumpah Pemuda ke-93 se-UIN Suska Riau.

Tahniah wa innalillah, atas prestasi yang berhasil diraih oleh mahasiswi Pendidikan Matematika.

Penulis: Armayadha Sihombing

About adminpmt

Check Also

Ramadhan Menyapa, Menggapai Taqwa di Bulan Berkah

Colorful Ramadhan adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Matematika divisi …

https://pmt.uin-suska.ac.id/