Breaking News

Aksi Galang Dana Peduli Banjir Sumatera Barat

Aksi galang dana peduli banjir dan galodo Sumatera Barat yang diadakan oleh HM-PS Pendidikan Matematika yang bekerja sama dengan Human Initiative telah selesai dilaksanakan pada hari Minggu, 19 Mei 2024. Kegiatan ini dilakukan panitia dengan menggunakan dress code almamater UIN Suska Riau.

Kegiatan galang dana ini berlokasi di sekitaran Pekanbaru. Mula-mula ketua HM-PS Pendidikan Matematika membagi menjadi 2 tim. Tim yang pertama dilokasikan di Sudirman dan yang menjadi korlap adalah Yudha Ardhana selaku ketua HM-PS Pendidikan Matematika dan tim yang kedua dilokasikan di Arengka dan yang menjadi korlap adalah Arief Nur Rachman selaku anggota divisi Danus.

Sebelum kegiatan dimulai seluruh anggota HM-PS Pendidikan Matematika berkumpul di depan UIN Suska Riau pada pukul 07.30. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa agar kegiatan berjalan dengan lancar dan dilanjutkan dengan pergi ke lokasi kegiatan bersama-sama. Sesampainya di lokasi seluruh anggota diarahkan oleh korlap dan dibagi menjadi beberapa tim lagi, agar lebih mudah untuk penggalangan dana ini. Kemudian dilanjutkan dengan penggalangan dana hingga pukul 11.00.

Setelah pukul 11.00 seluruh tim berkumpul di satu titik dan mengumpulkan uang hasil penggalangan dana tersebut. Kemudian seluruh anggota diarahkan untuk berkumpul di Gedung K, UIN Suska Riau. Diakhiri dengan sepatah kata yang disampaikan oleh ketua HM-PS Pendidikan Matematika yaitu Yudha Ardhana.

Dengan berakhirnya Aksi Galang Dana Peduli Banjir Bandang Sumatera Barat inilah kami keluarga besar HM-PS Pendidikan Matematika untuk dapat menjalin hubungan silaturahmi dan saling membantu terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah.

Penulis: Indah Suci Ramadhani, Kominfo 2024

About adminpmt

Check Also

Pembayaran UKT Semester Ganjil TA 2024-2025