Breaking News

Dalam Upaya mencapai Visi, Misi, Tujuan dan Strategi, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau Gandeng MGMP Kota Pekanbaru 2 Lakukan Kerjasama Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

Setiap instansi tentu punya hal-hal prioritas yang ingin dicapai. Begitu juga halnya dengan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Suska Riau. Melalui penyusunan Visi, Misi, Tujuan dan Strategi (VMTS), pimpinan fakultas berupaya untuk menjadikan FTK lebih baik kedepannya.

Pimpinan memandang bahwa tercapainya VMTS FTK bukanlah hal yang mudah dan perlu dukungan banyak pihak. Oleh karena itu, dengan mengundang stakeholder dan menggandeng MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) terkait program studi yang ada di FTK, pimpinan (Dekan dan para Wakil Dekan) bersama ketua dan sekretaris jurusan se-FTK mengadakan kegiatan FGD terkait hal tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 02 Desember 2021 di Aula FTK ini diawali dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Quran, agar apa yang dicanangkan diberkahi dan dirahmati Allah SWT. Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan VMTS oleh dekan FTK (Bapak Dr. H. Kadar, M.Ag.) yang dipandu oleh salah satu dosen FTK sebagai moderator yaitu Bapak Zetri Rahmat, M.Pd. Selanjutnya, kegiatan dihangatkan dengan adanya diskusi bersama stakeholder dan perwakilan MGMP.

Sebagai tindak lanjut, diadakanlah perjanjian kerjasama antar program studi dengan MGMP kota Pekanbaru. Pendidikan matematika sebagai salah satu program studi yang ada di FTK ikut serta pada kegiatan ini. Dipimpin oleh ketua (Ibu Dr. Granita, M.Si) dan sekretaris program studi (Bapak Ramon Muhandaz, M.Pd.) serta ketua tim road map pengabdian (Bapak Dr.Habibis Shaleh), pendidikan matematika ikut menandatangani perjanjian kerjasama dengan perwakilan MGMP Matematika MA kota Pekanbaru 2. Perjanjian kerjasama ini dilakukan terkait bidang tridharma perguruan tinggi.

Kegitan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama

Semoga dengan adanya kegiatan ini, tidak hanya dapat mendukung percepatan tercapainya VMTS FTK UIN Suska Riau. Namun juga dapat memperkuat kerjasama program studi dengan persatuan MGMP yang ada di Pekanbaru.

About adminpmt

Check Also

Duka Mendalam, Pendidikan Matematika Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ketua LPM UIN Suska Riau

https://pmt.uin-suska.ac.id/