Breaking News

PMT Berbagi Menebar Berkah (Takjil on The Road dan Berbagi Sembako)

Kegiatan Berbagi Takjil dengan Cleaning Service

PMT Berbagi merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Matematika Divisi Agama dan Divisi Abdimas. Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Colourful Ramadhan.

Kegiatan Berbagi Takjil dengan Security

Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi dan membangun rasa ingin tolong menolong kepada sesama serta mempererat tali silaturahmi dan mengharapkan keberkahan di bulan ramadhan ini.

Pelaksanaan kegiatan ini diadakan pada tanggal 22 April 2022 dimulai dari Ba’da Zuhur sampai dengan sebelum waktu berbuka puasa. Takjil on The Road yang dilaksanakan di kawasan UIN Suska Riau dengan target mahasiswa dan dosen, membagikan kurang lebih sebanyak 100 bungkus makanan dengan total sembako berupa uang senilai Rp.261.000, Gula pasir 39,25 kg , Beras 29 kg, Minyak goreng 30,44 liter, mie instan 11 bungkus , serta sirup 1 botol. Sembako ini merupakan hasil infak dan donasi dari mahasiswa Pendidikan Matematika angkatan 2019, 2020, 2021 dan juga dosen Pendidikan Matematika. Sembako ini ditujukan kepada Satpam, CS dan warga sekitar UIN Suska Riau yang membutuhkan.

Panitia Pelaksana Kegiatan Berbagi Takjil PMT

Kegiatan ini dilakukan oleh seluruh Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Matematika dan mendapat tanggapan yang baik oleh seluruh petugas Uin Suska Riau dan masyarakat sekitar. Mereka mengharapkan serta berdoa agar sukses serta berjalan lancar acara yang dilaksanakan oleh pengurus HMPS Pendidikan Matematika ini.

Kegiatan Berbagi Takjil dengan Mahasiswa

Dengan terlaksananya kegiatan Takjil on The Road dan berbagi sembako, diharapkan bisa memotivasi serta membangun rasa ingin tolong menolong kepada sesama dan agar bisa menjadi kegiatan rutin pada bulan ramadhan dan para civitas akademika dapat merasakan keberkahan serta perubahan dalam diri untuk menjadi umat yang lebih baik dari sebelumnya dan peduli akan sesama.

Penulis: Afri Drajad , KOMINFO HMPS PMT 2022

About adminpmt

Check Also

Duka Mendalam, Pendidikan Matematika Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ketua LPM UIN Suska Riau

https://pmt.uin-suska.ac.id/