Implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Prodi Pendidikan Matematika UIN Suska Riau Hadirkan Dosen Tamu

Utuk mendukung program MBKM yang dikembangkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Prodi Pendidikan Matematika UIN Suska Riau dan UIN Sunan Ampel bekerjasama hadirkan dosen tamu. Pada hari kamis tanggal 17 November 2022, Dr. Sutini, M. Si hadir di Pekanbaru sebagai dosen tamu di UIN Suska Riau. Tema yang diangkat pada perkuliahan ini ialah “aliran filsafat dalam membangun psikologi positif siswa ditinjau dari aspek humanis (filsafat humanis) dan contoh penerapannya dalam pembelajaran matematika”.

Pembukaan Kegiatan Dosen Tamu

Perkuliahan ini dihadiri oleh mahasiswa dan dosen Prodi Pendidikan Matematika UIN Suska Riau. Kehadiran dosen tamu ini merupakan awal kerja sama antara UIN Suska Riau dan UIN Sunan Ampel Surabaya dalam melaksanakan tri dharma perguruan tinggi. Kehadiran dosen tamu ini tidak hanya sebagai sarana perkenalan dan silaturahmi, namun juga diharapkan dapat memperluas wawasan dan aksesibilitas mahasiswa kepada bahan kajian dan penelitian teranyar untuk menghadapi tantangan pendidikan di Indonesia.

Penulis: Erdawati Nurdin, M.Pd.

About adminpmt

Check Also

Tahniah! Mahasiswi PMT Semester 3 Meraih Prestasi pada MTQ Tingkat Kabupaten Bengkalis

Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Kabupaten Bengkalis ke-47 tahun 2022 diadakan di Komplek Pertamina, Sungai Pakning, …