Breaking News

Congratulations! Mahasiswa Jurusan PMT Menangkan National Islamic Speech Competition 

National Islamic Speech Competition merupakan Event yang diadakan oleh DEMA UIN Mahmud Yunus Batusangkar Sumatera Barat, pada tanggal 27-29 November 2022.

Flyer Kegiatan

National Islamic Speech Competition ini diikuti dan oleh 22 peserta dari utusan berbagai kampus di Indonesia diantaranya dari UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Universitas Andalas, Universitas Jambi, UIN Sjech Djamil Djambek Bukit tinggi, UIN Suska Riau, Universitas Muhammadiyah Sumatera barat, dan dari UIN Mahmud Yunus batusangkar itu sendiri.

Dari Alur Kegiatan Nasional Islamic Speech Competition ini ada 2 babak, dimana ada babak penyisihan dipilih 10 besar finalis terbaik, Alhamdulillah, Azza Ernano Putri mahasiswa Pendidikan matematika masuk hingga babak final.

Bukan perkara yang mudah azza bisa sampai ke babak final, ditengah kesibukan kuliah yang padat, azza juga harus menghafal konsep pidato dalam waktu singkat, dan juga kendala take video berkali-kali ga dapat, sempat pesimis terhadap penampilan yang kurang maksimal, berkat ridho ayah ibu dan support dari besty-besty. Qadarullah akhirnya hasilnya Azza Ernano Putri Meraih juara 1 National Islamic Speech Competition sebagai utusan dari UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Keputusan Pemenang Lomba

Congratulation dan Taniah untuk Azza Ernano Putri utusan UIN Sultan Syarif Kasim Riau Sebagai Pemenang Juara 1 National Islamic Speech Competition.

Reward Sertifikat yang Diberikan

Penulis: Azza Ernano Putri

About adminpmt

Check Also

Duka Mendalam, Pendidikan Matematika Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ketua LPM UIN Suska Riau

https://pmt.uin-suska.ac.id/