Breaking News

Kenakan Baju Bodo, Dosen Pendidikan Matematika Raih Penghargaan baju Adat Terbaik

Tepat pada setiap tanggal 03 Januari diperingati sebagai Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia. Untuk tahun 2023 ini, HAB diperingati dalam rangka 77 tahun berdirinya Kementerian Agama RI.

Sesuai dengan surat undangan yang dikeluarkan oleh Rektor UIN Suska Riau pada tanggal 02 Januari 2023, maka diadakanlah peringatan bendera dengan bersempena HAB Kemenag RI. Kegiatan upacara bendera ini dihadiri oleh segenap civitas akademika UIN Suska Riau, termasuk di dalamnya dosen pendidikan matematika.

Dosen Pendidikan Matematika yang Hadir dalam Upacara Bendera dalam Rangka Peringatan HAB Kemenag RI ke-77

Tidak hanya melalui kegiatan upacara bendera, peringatan HAB ke-77 tahun ini juga  dimeriahkan oleh berbagai perlombaan, baik yang diadakan tingkat fakultas maupun tingkat universitas. Salah satu perlombaan yang bertepatan dengan upacara bendera adalah terkait pakaian adat.

Sebagian besar peserta kegiatan upacara bendera hadir menggunakan baju adat Melayu. Namun, ada beberapa lainnya menggunakan baju adat daerah lain. Salah satunya adalah penggunaan baju “Bodo” yang dikenakan oleh salah satu dosen Pendidikan Matematika, yaitu Bapak Hasanuddin, M.Si. Atas pakaian adat yang dikenakannya, beliau memperoleh penghargaan dalam pakaian adat terbaik.

Pak Hasanuddin, M.Si dengan Baju “Bodo”nya

Semoga ini merupakan pemicu diraihnya prestasi serupa lainnya yang akan diumumkan pada tanggal 04 Januari 2023, baik akademik maupun akademik yang akan diperoleh mahasiswa, tenaga pendidik, maupun dosen Pendidikan Matematika. Aamiin.

 

About adminpmt

Check Also

Ramadhan Menyapa, Menggapai Taqwa di Bulan Berkah

Colorful Ramadhan adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Matematika divisi …

https://pmt.uin-suska.ac.id/