Breaking News

Kegiatan Buka Bersama HMPS Pendidikan Matematika pada Ramadhan 1444 H

Buka bersama telah selesai dilaksanakan pada tanggal 06-april-2023. Tepatnya di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa UIN SUSKA RIAU. Yang bertujuan untuk “RAMADHAN BERIMAN, CINTAI AL-QUR’AN TEBARKAN KEBAIKAN, TINGKATKAN TALI PERSAUDARAAN”.

Acara buka bersama tersebut dihadiri oleh kepala program studi se-FTK khususnya Ibu Dr. Granita, M.Pd., selaku kaprodi Pendidikan Matematika, Dosen-dosen program studi pendidikan matematika, Dema Universitas yakni kakanda Rafiq dan kakanda Firman Putra Aditama selaku ketua dan wakil dema universitas serta kakanda Pariza Fahmi selalu ketua Sema FTK 2023, dan ketua Dema FTk yakni kakanda M. Genta Wicaksana atau pun yang mewakilimewakili, dan seluruh ketua HMPS se-FTKse-FTK dan para alumni-alumni program studi pendidikan matematika. 

Sebelum kegiatan di mulai yakni melakukan registrasi bagi para mahasiswa/mahasiswi yang hadir dalam mengikuti acara tersebut pada pukul 17.00. Dan disambut dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Quran. Setelah itu, seluruh hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars UIN Suska, dan Mars Mahasiswa. Lalu dilanjutkan dengan sepatah atau dua patah kata dari Kaprodi pendidikan matematika yakni ibu Dr. Granita M. Pd., dan selanjutnya sepatah dia patah kata dari ketua pelaksana buka bersama yakni kakanda Syukri Hidayat, lalu dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua HMPS prodi pendidikan matematika yakni kakanda Farrez Alfarezi Yusfa lalu dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua Sema-FTK yakni kakanda Pariza Fahmi. 

Foto Bersama Panitia dan Peserta Kegiatan

Setelah acara formal tersebut dan disusunan acara terdapat pembagian hadiah atau sertifikat kepada pemenang lomba colourful ramadhan 1444 H yang diselenggarakan dari tanggal 3 april 2023 – 6 april 2023, dan ditutup dengan makan bersama lalu dilanjutkan dengan sesi foto bersama dosen dan alumni program studi pendidikan matematika.

Semoga dengan acara ini kita bisa saling mempererat tapi silaturrahmi antara dosen, mahasiswa aktif dan alumni program studi pendidikan matematika.

Penulis : Fina Febriani, kominfo 2023

About adminpmt

Check Also

Alternatif Jenis Penelitian di Pendidikan Matematika UIN Suska Riau

https://pmt.uin-suska.ac.id/