Breaking News

Kunjungan HMPS Pendidikan Matematika ke Panti Asuhan

Kegiatan kunjungan ke Panti Asuhan yang dilaksanakan oleh HM-PS PMT 2023 mengangkat tema “Parsial (Partisipasi Sosial”. Dimana kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2023. Bertempat di Panti Asuhan Pajar Iman Azzahra. 

Kegiatan ini disambut baik oleh adik-adik panti asuhan yang sangat antusias dalam menyambut kehadiran seluruh pengurus HM-PS PMT. Kemudian diawali oleh kata sambutan dari Ketua HM-PS PMT 2023 dan juga ketua yayasan Panti Asuhan tersebut. Selanjutnya, kakak-kakak HM-PS PMT mengajak adik-adik untuk bermain dan mereka sangat senang karena mendapat hadiah dan juga ada dongengnya. Nah, setelah itu adik—adik bersama pengurus HM-PS PMT makan bersama. Karena hari sudah semakin sore, kegiatan ini ditutup dengan doa dan foto bersama. 

Foto Bersama Pengurus HMPS dan Pihak Panti Asuhan

Melalui kegiatan kunjungan ke panti ini, diharapkan seluruh HM-PS PMT 2023 dapat meningkatkan jiwa sosial serta berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Juga teman-teman dan adik-adik kami yang ada di panti asuhan dapat merasakan suasana keakraban bersama seluruh pengurus HM-PS PMT 2023.

Azha Apriliani, Kominfo 2023

About adminpmt

Check Also

Alternatif Jenis Penelitian di Pendidikan Matematika UIN Suska Riau

https://pmt.uin-suska.ac.id/