Breaking News

Mengawali Perkuliahan Semester Ganjil Tahun 2023/2024 dengan Kuliah Umum Fakultas Tarbiyah dan Keguruan

Kegiatan kuliah umum merupakan kegiatan rutin yang diadakan di UIN Suska Riau, sebagai awal perkuliahan. Memasuki tahun ajaran 2023-2024, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan mengadakan kuliah umum yang mengusung tema “Strategi Belajar di Era Digital”. Kuliah umum FTK dilaksanakan di Gedung Islamic Center UIN Suska Riau, pada hari Jum’at, 1 September 2023, dimulai dari pukul 07.30 sampai 11.30.

Keseriusan Peserta Kuliah Umum

Acara ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, beserta jajaran dosen Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Tidak hanya itu, Bapak Muhammad Fauzan Ansyari, S.Pd.I., M.Sc., Ph.D. juga hadir sebagai narasumber pada kuliah umum FTK yang menyampaikan materi tentang “Strategi Belajar di Era Digital”.

Penyampaian Materi Kuliah Umum

“Kuliah umum ini sangat bermanfaat, kami mendapatkan pengetahuan baru mengenai cara belajar di era digital, ” Ucap Citra Ayu Lestari sebagai mahasiswa baru program studi Pendidikan Matematika tahun 2023. Semoga kegiatan bermanfaat seperti ini akan terus berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya.

Penulis: Armayadha Sihombing

About adminpmt

Check Also

Ramadhan Menyapa, Menggapai Taqwa di Bulan Berkah

Colorful Ramadhan adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Matematika divisi …

https://pmt.uin-suska.ac.id/