Breaking News

Menyamakan Persepsi Terkait Alur Administrasi Tugas Akhir, Dosen PMT Adakan Rapat Khusus

Kegiatan rapat internal program studi Pendidikan matematika kembali dilaksanakan. Kegiatan tersebut dilaksanakan tepatnya pada hari selasa tanggal 12 september 2023 pada pukul 09.00 sampai dengan selesai di ruang rapat hijau gedung fakultas tarbiyah dan keguruan UIN Suska Riau. Kegiatan rapat prodi ini dihadiri oleh ketua prodi, sekretaris prodi dan dosen-dosen prodi Pendidikan matematika.

Peserta Kegiatan Rapat

Pada rapat ini terdapat beberapa hal yang dibahas bersama, diantaranya adalah membahas tentang perubahan atau migrasi Web Prodi PMT dengan menambahkan beberapa unsur pada web Prodi diantaranya menambahkan visi keilmuan, tujuan dan strategi prodi, tata kelola atau prosedur seminar proposal dan skripsi dengan menampilkan flowchart yang dimulai dari  pengajuan judul hingga daftar ujian. Kemudian membahas terkait kegiatan-kegiatan prodi yang akan dilakukan pada semester ganjil 2023-2024 ini yang terdiri dari beberapa kegiatan yang direncanakan diantaranya kegiatan dosen tamu I (mata kuliah metodologi penelitian), tenaga ahli (mata kuliah inovasi pembelajaran), praktisi mengajar (mata kuliah media pembelajaran dan multimedia), dosen tamu II (mata kuliah evaluasi pembelajaran matematika). Selain itu, juga dibahas hal-hal yang dianggap penting dapam persiapan menghadapi akreditas prodi PMT. Persiapan-persiapan dilakukan dengan harapan agar seluruh kegiatan yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang direncanakan.

Penulis: Rena Revita, M.Pd.

About adminpmt

Check Also

Ramadhan Menyapa, Menggapai Taqwa di Bulan Berkah

Colorful Ramadhan adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Matematika divisi …

https://pmt.uin-suska.ac.id/