Breaking News

Penutupan Colorful Ramadhan 1445 H dan Buka Bersama

Penutupan Colorful Ramadhan 1445 H dan Buka Bersama Pendidikan Matematika telah selesai dilaksanakan pada hari Kamis, 21 Maret 2024, tepat ya di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa UIN SUSKA RIAU. Yang bertema “Ramadhan menyapa, menggapai taqwa, di bulan berkah.” Acara ini berlangsung dengan meriah.

Foto Bersama Seluruh Panitia Colorful Ramadhan 1445 H

Acara penutupan dan buka bersama ini dihadiri oleh beberapa dosen yaitu Bapak Ramon Muhandaz, M.Pd, Ibu Noviarni, M.Pd, Ibu Rena Revita, S.Pd., M.Pd, Ibu Irma Fitri, S.Pd., M.Mat serta Ibu Erdawati Nurdin, M.Pd, perwakilan Sema FTK, para demisioner HM-PS PMT, alumni Pendidikan Matematika, mahasiswa aktif Pendidikan Matematika angkatan 2021- 2023, serta para anggota HM-PS PMT periode 2024 yang diketuai oleh bang Yudha Ardhana, wakil ketua Abdur Razaq. Ketua pelaksana dari acara penutupan dan buka bersama ini adalah Raihan Agil Fadhillah Muarif, sekretaris pelaksana adalah Hanindya Jadestika Rhanie dan bendahara pelaksana adalah Dwi Syaputri.

Foto Bersama Seluruh Panitia dan Peserta Colorful Ramadhan 1445 H

Sebelum kegiatan dimulai yakni melakukan registrasi bagi para mahasiswa/mahasiswi yang hadir dalam acara tersebut. Kemudian disambut dengan pembukaan oleh MC dan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Anisa. Setelah itu, seluruh hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars UIN Suska dan Mars Mahasiswa yang dipimpin oleh Latifa Nurul Audi. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua pelaksana yakni Raihan Agil Fadhillah Muarif.

Sebagian Alumni dan Dosen yang Hadir

Setelah itu dilanjutkan dengan kata sambutan dari perwakilan Sema. Dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua umum HM-PS PMT periode 2024 yaitu bang Yudha Ardhana. Selanjutnya pembacaan do’a yang dipimpin oleh Muhammad Amin.

Serah Terima Sertifikat Pemenang Lomba sebagai Rangkaian dari Kegiatan Colorful Ramadhan

Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman juara perlombaan Colorful Ramadhan. Lomba poster yang dimenangkan oleh Wanda Nur Tursina sebagai juara I perwakilan dari kelas 4B, Abdur Rahman Hakim sebagai juara II perwakilan dari kelas 4A dan Refniza Fidalia sebagai juara III perwakilan dari kelas 6C. Lomba Tahfiz Juz 30 yang dimenangkan oleh Andriana Rasyiqah sebagai juara I perwakilan dari kelas 6A, Amelia Rahmawati sebagai juara II perwakilan dari kelas 2B dan Silvani Rahmawati sebagai juara III perwakilan dari kelas 4A.

Dilanjutkan dengan lomba ceramah yang dimenangkan oleh Citra Ayu Lestari sebagai juara I, Mechika Annur sebagai juara II dan Abdur Razaq sebagai juara III. Terakhir ada lomba cerdas cermat islami yang dimenangkan oleh kelas 2C sebagai juara I, kelas 4A sebagai juara II dan kelas 6A sebagai juara III. Kemudian dilanjutkan dengan makan bersama seluruh hadirin. Selanjutnya acara ditutup dengan foto bersama para dosen, perwakilan Sema, demisioner HM-PS PMT, alumni PMT, mahasiswa aktif, serta kepengurusan HM-PS PMT periode 2024.

Dengan berakhirnya acara penutupan Colorful Ramadhan 1445 H dan Buka Bersama inilah kami keluarga besar Pendidikan Matematika untuk menjalin hubungan silaturahmi agar tetap terjalin dan erat.

Penulis: Indah Suchi Ramadhani, Kominfo 2024

About adminpmt

Check Also

Upgrading HM-PS PMT Periode 2024: Mewujudkan Sinergisitas HM-PS PMT dengan Semangat Kekeluargaan dan Solidaritas demi Membangun Mahasiswa yang Aktif dan Progresif

Upgrading HM-PS PMT periode 2024 telah selesai dilaksanakan pada tanggal 9 Februari – 11 Februari …

https://pmt.uin-suska.ac.id/