Breaking News

Wujud Tanggung Jawab Atas Kegiatan Pengabdian yang Telah Dilakukan, Tim Dosen Pengabdi Pendidikan Matematika Ikuti Seminar Hasil Pengabdian

Pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu bagian dari tri dharma perguruan tinggi selain pengajaran dan penelitian. Sebagai dosen profesional, dosen pendidikan matematika turut ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan pengabdian kepada masyarakat. Pelaksanaan pengabdian ini dilakukan dalam beberapa tim dengan judul dan fokus yang berbeda-beda.

Pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat tentu tidak hanya putus pada selesai dilaksanakannya kegiatan. Tapi, harus dilanjutkan kepada tahapam laporan kegiatan yang diseminarkan dengan menghadirkan narasumber yang dianggap ahli. Kegiatan seminar ini dipandu dan dilaksanakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Seminar Hasil Pengabdian di Room Utama

Kegiatan seminar hasil pengabdian ini dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2022 secara online menggunakan aplikasi zoom meeting. Kegiatan diawali dengan pembukaan dari perwakilan LPPM dan dilanjutkan dengan paparan hasil pengabdian yang dibagi ke dalam 16 room meeting. Dari program studi pendidikan matematika, terdapat 9 tim pengabdi yang turut ambil peran dalam kegiatan seminar tersebut. Kelima tim tersebut yaitu: tim yang dipimpin Erdawati Nurdin, M.Pd., tim yang dipimpin Dr. Suci Yuniati, M.Pd., tim yang dipimpin tim yang dipimpin Arnida Sari, S.Pd., M.Mat, tim yang dipimpin Hayatun Nufus, M.Pd., tim yang dipimpin oleh Ismail Mulia Hasibuan, S.Pd., M.Si., tim yang dipimpin oleh Dr. Suhandri, M.Pd., tim yang dipimpin oleh Noviarni, M.Pd., tim yang dipimpin oleh Miftahir Riazqa, M.Pd., serta tim yang dipimpin Annisah Kurniati, M.Pd.

Pelaksanaan Seminar Hasil Pengabdian via Zoom Meeting untuk Room 12

Penulis: Hayatun Nufus, M.Pd.

About adminpmt

Check Also

Kalender Kegiatan Akademik Semester Ganjil 2022/2023