Breaking News

Congratulations! Mahasiswa Jurusan PMT Menangkan Pertandingan Olahraga Tingkat Fakultas Tarbiyah dan Keguruan 

Semarak Pekan Olahraga Tarbiyah (SPORTA) adalah salah satu event perlombaan cabang olahraga tingkat fakultas, yakni Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Event ini diadakan di UIN SUSKA Riau, kecamatan Tampan, Pekanbaru, pada tanggal 20 November sampai 2 Desember 2022. Dengan mengangkat “Meningkatkan Sportivitas dan Produktivitas Generasi Muda dengan Silaturahmi yang Islami di Era 5.0” sebagai tema event tersebut.

SPORTA yang merupakan event tingkat fakultas ini, di ikuti dan diramaikan oleh 13 jurusan dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Pendidikan Matematika sebagai salah satu dari 13 jurusan tersebut juga turut hadir meramaikan event SPORTA 2022 ini. Event SPORTA 2022 ini terdiri atas 7 cabang olahraga, yang salah satunya adalah cabang lomba Futsal yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Lancang Kuning, Jl. Taman Karya, pada tanggal 20 November 2022.

Perwakilan Tim Futsal Pendidikan Matematika Menerima Sertifikat dan Piala sebagai Juara 2

Mahasiswa Pendidikan Matematika mengikuti event tersebut dengan mengirimkan perwakilan peserta tim mulai dari angkatan 2018-2022. Tim dari Pendidikan Matematika sukses melewati 3 pertandingan sampai akhirnya lolos ke babak final. Pada babak final, yang menjadi lawan dari tim pendidikan matematika adalah tim dari Pendidikan geografi.

Meskipun tidak berhasil memenangkan babak final, malam itu tim dari Pendidikan Matematika dengan bangga membawa pulang piala juara 2 sebagai pemenang dari perlombaan cabang futsal tingkat fakultas di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Foto Bersama Tim Futsal Pendidikan Matematika

Penulis: Widia Oktaviani

About adminpmt

Check Also

Duka Mendalam, Pendidikan Matematika Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ketua LPM UIN Suska Riau

https://pmt.uin-suska.ac.id/