Breaking News

Selamat! Mahasiswi Pendidikan Matematika Berhasil Menjadi 3 Besar Dalam Cabang Pertandingan Badminton Tingkat Fakultas

Masih dengan nuansa perayaan SPORTA 2022, badminton merupakan salah satu cabang olahraga yang diperlombakan dalam event olahraga tingkat fakultas tarbiyah tersebut. Cabang lomba badminton ini dilaksanakan di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN SUSKA Riau, pada tanggal 24 sampai 25 November 2022.

Adelia Javiarma yang merupakan salah satu mahasiswi semester 3 jurusan pendidikan matematika, turut meramaikan event SPORTA 2022. Adelia menghadiri event tersebut, sebagai perwakilan dari pendidikan matematika dalam cabang lomba badminton dengan kategori tunggal putri.

Adelia Javiarma dengan Pialanya

Dalam pertandingan badminton tunggal putri, Adelia bertanding sebanyak 3 kali hingga lolos ke babak final dan bertanding melawan tunggal putri dari pendidikan geografi. Tidak berhasil mengalahkan perwakilan tunggal putri dari pendidikan geografi, Adelia tidak kehilangan semangatnya. Adelia berhasil meraih juara 3 setelah bertanding dengan perwakilan tunggal putri dari jurusan manajemen pendidikan islam.

Penyerahan Sertifikat dan Piala kepada Adelia sebagai Juara 3 Lomba Badminton Katerogu Tunggal Putri pada Sporta 2022

Selamat! Adelia Javiarma, sebagai juara 3 pertandingan cabang olahraga badminton fakultas tarbiyah dan keguruan, dengan kategori tunggal putri.

Penulis : Widia Oktaviani

About adminpmt

Check Also

Duka Mendalam, Pendidikan Matematika Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ketua LPM UIN Suska Riau

https://pmt.uin-suska.ac.id/