Breaking News

Semester Baru, Semangat Baru!

Semester baru 2022-2023 dimulai pada tanggal 20 Februari 2023. Untuk mengawali semester baru ini, dosen pendidikan matematika fakultas tarbiyah dan keguruan UIN Suska Riau kembali mengadakan pertemuan dosen di awal semester. Pertemuan diadakan pada hari jumat tanggal 3 Februari 2023 pukul 13.30 WIB di ruang pertemuan gedung Dekanat  Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.  Pada pertemuan yang dihadiri oleh dosen-dosen tetap program pendidikan matematika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan ini membahas beberapa topik pembahasan, diantaranya yang pertama yaitu membahas persiapan perkuliahan di semester baru dengan menyampaikan mata kuliah yang akan diampu oleh dosen Program studi dengan masing-masing dosen memperoleh 10-15 SKS yang akan diajarkan dalam 1 semester yang akan datang.

Ketua Program Studi Pendidikan Matematika Memimpin Rapat Awal Semester Genap 2022/2023

Pembahasan pertemuan yang dipimpin langsung oleh Ketua Program Studi Pendidikan Matematika yaitu Ibu Dr. Granita, M.Si. ini selanjutnya membahas mengenai pelaksanaan Kegiatan kuliah umum Program Studi Pendidikan Matematika yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2023 secara Offline di Aula Lantai 3 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Kegiatan ini diketuai oleh Ibu Hayatun Nufus, M.Pd. Kegiatan kuliah umum ini direncanakan akan menghadirkan Narasumber yang berkaitan dengan tema-tema yang memotivasi mahasiswa.

Suasana Rapat Awal Semester Genap 2022-2023

Bertambahnya dosen bergelar doktor dalam program studi pendidikan matematika di tahun 2023 ini semakin menambah semangat baru bagi para dosen program studi pendidikan matematika dalam mengadakan berbagai kegiatan untuk mendukung jalannya proses pembelajaran. Yang terbaru dalam tahun 2023 yaitu kembali bergabung Dr. Ismail Mulya Hasibuan, M.Si. setelah menyelesaikan Studi di Institut Teknologi Bandung (ITB). Oleh sebab itu, pertemuan dosen di awal semester baru ini juga membahas kegiatan yang akan dilaksanakan pada semester genap 2022-2023 diantaranya kegiatan yang akan menghadirkan Narasumber dari Organisasi LAM, mengundang Praktisi dalam bidang pendidikan sebagai Narasumber dalam kegiatan yang melibatkan mahasiswa serta kegiatan yang mengundang tenaga ahli untuk dapat memberikan materi sebagai narasumber dalam kegiatan yang melibatkan mahasiswa. Diadakannya pertemuan dosen ini menandakan bahwa semester baru akan segera dimulai dengan semangat baru di semester baru.

Penulis: Rena Revita, M.Pd.

About adminpmt

Check Also

Ramadhan Menyapa, Menggapai Taqwa di Bulan Berkah

Colorful Ramadhan adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Matematika divisi …

https://pmt.uin-suska.ac.id/