Breaking News

Tahniah! Mahasiswi Pendidikan Matematika Meraih “Best Presenter”

Pada hari Senin, 27 Februari 2023, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau bersama dengan Institut Pendidikan Guru Kampus Perempuan Melayu mengadakan acara “International Conference On Globalization Education 2023”. Acara ini diisi dengan kompetisi Oral Presentation dan Poster Presentation. Dimana diikutsertakan oleh Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Indonesia, Institut Pendidikan Guru Kampus Perempuan Melayu, Malaysia, dan Sokoto University, Nigeria.

Mahasiswi Pendidikan Matematika angkatan 2020, yakni Armayadha Sihombing bersama dengan timnya yang diantaranya Ika Annisa Fitri dan Azza Ernano Putri, mengikuti kompetisi Oral Presentation.

Sertifikat Best Presenter a.n Ika Annisa Fitri

Nah, pemenang kompetisi diumumkan pada tanggal 1 Maret 2023 dan Alhamdulillah Armayadha bersama dengan tim meraih Best Presenter.

Sertifikat Best Presenter a.n Azza Ernano Putri

Tahniah wa innalillah, atas prestasi yang telah diraih oleh mahasiswi Pendidikan Matematika Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Sertifikat Best Presenter a.n Armayadha Sihombing

Penulis: Azha Apriliani, Kominfo 2023

About adminpmt

Check Also

Ramadhan Menyapa, Menggapai Taqwa di Bulan Berkah

Colorful Ramadhan adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Matematika divisi …

https://pmt.uin-suska.ac.id/