Breaking News

Semangat Mahasiswa di Awal Perkuliahan Semester Ganjil Tahun 2023

Senin, 4 September 2023 menjadi awal perkuliahan tatap muka untuk mahasiswa Pendidikan Matematika, UIN Suska Riau. Hari tersebut tepat menjadi hari pertama pelaksanaan perkuliahan di semester ganjil tahun ajaran 2023/2024. Pelaksanaan perkuliahan ini sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya pada kalender akademik dan dilaksanakan seperti biasa di gedung K.

Pelaksanaan tatap muka pada semester ganjil tahun ini membawa warna baru. Hal ini, dikarenakan mahasiswa baru angkatan 2023 resmi menjadi mahasiswa dan memasuki dunia perkuliahan. Sementara itu, mahasiswa angkatan 2021 dan angkatan 2022 juga memberikan kesan yang berbeda. Dimana adanya pengacakan mahasiswa tiap kelas dengan harapan semakin luasnya relasi.

Penyampaian Materi oleh Dosen Pengampu

Suasana kelas pada awal perkuliahan penuh dengan semangat baru dan harapan baru. Para mahasiswa sangat antusias menyambut perkuliahan pada semester ini. Dosen yang mengajarkan-pun turut senang dengan suasana yang baru.

Peserta Perkuliahan

Nah, melalui perkuliahan semester ganjil pada tahun ajaran 2023/2024 diharapkan dapat menjadikan mahasiswa Pendidikan Matematika lebih baik ke depannya, baik dalam bidang akademik maupun dalam hal lainnya. Semangat yang diberikan pada awal semester ini diharapkan dapat bertahan sampai akhir semester, bahkan sampai lulus.

Penulis : Raisya Olivia

About adminpmt

Check Also

Ramadhan Menyapa, Menggapai Taqwa di Bulan Berkah

Colorful Ramadhan adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Matematika divisi …

https://pmt.uin-suska.ac.id/