Tahniah!! 7 Guru Besar UIN Suska Riau telah  Dikukuhkan!

Sabtu, 16 September 2023 bersempena dengan peringatan Milad UIN Suska Riau, 7 Guru Besar yang berasal dari beberapa fakultas dikukuhkan. Ketujuh guru besar tersebut diantaranya adalah Prof. Dr. Imron Rosidi, MA., Ph.D., Prof. Dr. Masduki, M.Ag., Prof. Dr. Zubaidah Amir MZ,M.Pd., Prof. Dr. Risnawati, M.Pd., Prof. Dr. Rosmaina, S.P., M.Si., Prof. Fitra Lestari Nurhiza, S.T., M.Eng., Ph.D., dan Prof. Dr. Teddy Purnamirza, S.T., M.Eng.

Sidang senat terbuka pengukuhan guru besar tersebut diadakan di gedung Islamic Center UIN Suska Riau pada Pukul 10.00 12.00 WIB dan dihadiri tamu undangan yang berasal dari keluarga serta rekan-rekan para guru besar. Pada kegiatan tersebut juga hadir seluruh anggota senat UIN Suska Riau untuk menyaksikan orasi ilmiah yang akan disampaikan oleh para guru besar.

Foto Bersama Dua Guru Besar yang Merupakan Dosen Program Studi Pendidikan Matematika

Program studi pendidikan matematika sangat berbangga dengan dilantiknya dua dari tujuh guru besar yang merupakan dosen homebased pada program studi Pendidikan Matematika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau, yaitu Prof. Dr. Risnawati,M.Pd., dan Prof. Dr. Zubaidah Amir MZ, M.Pd. yang juga saat ini sedang menjabat sebagai Wakil Dekan II Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau. Oleh karena itu, dengan telah dilantik dan dikukuhkannya para guru besar tersebut akan menambah semangat khususnya pada  program studi pendidikan matematika agar dapat terus berkarya dan menghasilkan generasi-generasi pendidik yang berkualitas.

Penulis: Rena Revita, M.Pd.

About adminpmt

Check Also

Coming Soon: Apotema 2023

LOMBA TARI LOMBA ARTIKEL NASIONAL LOMBA MUSIKALISASI PUISI LOMBA DESAIN POSTER LOMBA-LOMBA PADA AJANG APOTEMA …

https://pmt.uin-suska.ac.id/