Breaking News

Pendidikan Matematika Raih Pretasi sebagai Prodi Terkreatif selingkungan FTK UIN Suska Riau

Acara Pelantikan Akbar ORMAWA se-Fakultas Tarbiyah dan Keguruan periode 2024 telah selesai diadakan pada hari Senin, 30 Januari 2024 di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa UIN SUSKA RIAU. Kegiatan ini mengambil tema “Semangat baru ORMAWA untuk FTK USR yang SIAP (Solid, Inovatif, Aspiratif dan Penuh Prestasi)”dengan menyajikan kegiatan penampilan video dokumenter kepengurusan ORMAWA se-FTK UIN SUSKA RIAU.

Serah Terima Penghargaan Prodi Terkreatif selingkungan FTK UIN Suska Riau

Prodi Pendidikan Matematika (PMT) turut andil dalam kegiatan ini. PMT menampilkan video dokumenter kepengurusan HM-PS PMT periode 2023 yang ditampilkan dilayar infocus dan disaksikan oleh semua orang yang ikut hadir pada kegiatan tersebut.

Sertifikat Penghargaan

Sebelum acara ditutup, terdapat pembacaan pengumuman award dan penyerahan sertifikat penghargaan dari kegiatan ini. Alhamdulillah prodi Pendidikan Matematika mendapat penghargaan atas video dokumenter kepengurusan HM-PS PMT periode 2023, yang mana pada acara ini PMT memenangkan kategori program studi terkreatif. Semoga Pendidikan Matematika dapat mempertahankan dan bisa meningkatkan prestasinya di masa yang akan datang serta semakin berjaya. Aamiin…

Penulis: Jihan Marlinita Jasca, Kominfo 2024

About adminpmt

Check Also

Penutupan Colorful Ramadhan 1445 H dan Buka Bersama

Penutupan Colorful Ramadhan 1445 H dan Buka Bersama Pendidikan Matematika telah selesai dilaksanakan pada hari …