Breaking News

Kegiatan Dosen Tamu Prodi Pendidikan Matematika Hadirkan Guru Besar dari UNP

Jumat, 5 Mei 2023, Prodi Pendidikan Matematika UIN Suska Riau menaja kegiatan Dosen Tamu yang menghadirkan narasumber dari Universitas Negeri Padang yaitu Prof. Dr. Ahmad Fauzan, M.Pd., M.Sc. Beliau memaparkan permasalahan yang berkaitan dengan metode penelitian kuantitatif: desain eksperimen pendidikan matematika.

Flyer Kegiatan

Beliau menyampaikan agar dalam menentukan metode penelitian tidak menggunakan “kaca mata kuda”, namun harus berdasarkan berbagai referensi untuk memahami metode penelitian dengan baik. Kita harus banyak membaca referensi dan hasil-hasil penelitian terdahulu untuk memperluas pengetahuan dan pemahaman.

Kegiatan Kuliah Dosen Tamu

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Lantai 3 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dihadiri mahasiswa terutama semester 6 yang sedang mengambil matakuliah Metodologi Penelitian. Melalui kegiatan Dosen Tamu ini dapat memberikan pencerahan baik bagi mahasiswa dalam menulis karya ilmiah/tugas akhir dan bagi dosen dalam membimbing mahasiswa menyelesaikan tugas akhir.

Serah Terima Kenang-kenangan kepada Narasumber

Penulis: Erdawati Nurdin, M.Pd.

About adminpmt

Check Also

Ramadhan Menyapa, Menggapai Taqwa di Bulan Berkah

Colorful Ramadhan adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Matematika divisi …

https://pmt.uin-suska.ac.id/